Kamis, 25 Desember 2014

Pernah suatu ketika kalian membayangkan ingin membangun sebuah rumah idaman, tapi terhambat karena luas tanah yang dimiliki kecil yaitu hanya 8 m2. Nah mungkin kalian sekarang bisa bernafas lega.
Kitoko Studio, dengan kreatifitasnya berhasil menyulap sebuah ruangan dengan luas hanya 8 m2 menjadi layaknya sebuah rumah. Di dalamnya pun kita dapat menemukan kamar tidur, kamar mandi, dapur, lemari pakaian, meja makan, dan rak buku yang kesemuanya di desain dengan cara disembunyikan ke dalam sebuah partisi-partisi bertumpuk yang tidak terlihat layaknya sebuah lemari.
Untuk menggunakan semisal rak buku maupun meja makan kita hanya perlu menariknya keluar maupun menggesernya ke samping, sedangkan bila tidak digunakan kita hanya perlu mendorongnya atau menggesernya kembali seperti semula. 
Mungkin kalian menganggap hal ini kurang nyaman. Tapi mau bilang apa lagi, mungkin seharusnya kalian bersyukur karena dengan ruangan hanya sebesar itu, kalian sudah dapat memiliki ruangan yang lengkap layaknya rumah hunian pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar