Rabu, 24 Desember 2014

Apakah kalian pernah bermimpi memiliki sebuah Drone yang sangat ringat, mungil dan dapat dikendalikan dengan magnetometor maupun accelerator yang ada pada Smarphone, serta yang paling utama dengan harga yang terjangkau tentunya. 
Mungkin BIONIC BIRD bisa menjadi solusi untuk kalian. Drone yang dikembangkan oleh French Riviera ini dapat di komunikasikan melalui Bluetooth dengan jangkauan sampai 100 meter (330 ft) dan mampu terbang selama 8 menit dalam satu waktu, atau lebih dari satu mil, setelah pengisian cepat 12 menit.
Pengisian daya dapat dilakukan melalui port USB sekitar 1 jam dengan charger portabel 800 mAh. Baterainya sendiri menggunakan  jenis Lithium Polymer Hybrid 50 mAh. Kalian juga bisa mengatur sudut ekor untuk mengatur kecepatan penerbangannya supaya menjadi lambat maupun cepat.
Aplikasi untuk mengontrol nya pun dapat kalian unduh secara gratis dengan 2 mode kontrol yang tersedia didalamnya yaitu "Easy Mode" dan "Hard Mode". Untuk "Easy Mode" pengendalian dilakukan menggunakan accelerometer pada smartphone, sedangkan untuk "Hard Mode" menggunakan touch control pada smartphone supaya pengendalian lebih baik. Selain itu tidak lupa HD camera pun dibenamkan kedalamnya untuk live video feedback ke smartphone pengguna.
Jika kalian ingin memiliki drone ini kalian hanya cukup menyiapkan uang sebesar US$100 khusus untuk kawasan Eropa, USA, Canada dan Jepang. Sedangkan untuk negara yang tidak disebutkan di atas maka kalian perlu merogoh kantong lebih atau menambah sekitar $20 untuk bisa memilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar