Kamis, 25 Desember 2014

Sering berpergian jauh dan lelah harus gonta-ganti hotel maupun penginapan! Faktor utama yang menyebabkan itu mungkin bisa jadi karena fasilitas yang kurang memadai, tempat kurang nyaman maupun harga yang tinggi. Untuk harga bagi sebagian orang itu mungkin tidak menjadi masalah tapi bagi orang yang memiliki kantong tipis, itu adalah masalah yang besar.  Oleh sebab itu, ini mungkin bisa menjadi solusi yang tepat bagi kalian yang suka berpergian jauh.
Sebuah perusahaan bernama STEROTANK menghadirkan inovasi baru yang disebut TAKU-TANKU. TAKU-TANKU sendiri merupakan sebuah rumah portable yang dibuat khusus untuk kebutuhan traveling.
Untuk bahan pembuatannya sendiri TAKU-TANKU menggunakan dua buah tangki air berkapasitas 3000 liter yang dihubungkan dengan cincin dari kayu yang digunakan sebagai pintu masuk. Penggunaan tangki air ini sekaligus ingin menegaskan atau menyimbolkan bahwa peran air sangat vital dalam kehidupan manusia. 
Selain itu, TAKU-TANKU ini bisa menjadi teman yang cocok dan pas dalam menemani kemanapun kita berpergian. Kalin bisa memindahkan atau membawanya  dengan cara ditarik oleh satu atau dua orang ataupun dengan bantuan sebuah sepeda dan mobil. Dan yang paling utama TAKU-TANKU sendiri merupakan sebuah proyek yang ramah lingkungan.
Untuk harga sendiri masih belum jelas karena STEREOTANK sendiri masih mencari sponsor. Tapi salah satu sumber menyebutkan untuk pembuatan prototype pertamanya membutuhkan biaya sekitar US$8,000 sampai $10,000 untuk kawasan USA.

0 komentar:

Posting Komentar